Kamis, 15 Mei 2008

BANDONG FLEXI DARANANTE

MOTOR BANDONG FLeXI SIAP BERLAYAR DI SANGGAU

Dilatar belakangi upaya mempertahankan reveue sesuai dengan Kontrak Managemen 2008 Kancatel Telkom Sanggau berupaya keras mengoptimalkan sumber daya yang ada baik itu dari sisi HR yang terbatas maupun dari sisi PRODUK., Jika kita bicara soal produk bolehlah Telkom Kancatel Sanggau termasuk Kancatel yg minim produk setelah Kancatel Putusibau dibanding Kancatel Lain.

Dari hasil bisik-bisik tetangga sebelah katanya produk unggulan Telkom akan hadir di Sanggau Area dan produk bari inilah yg akan digunakan untuk mendongkrak revenue Kancatel Sanggau.
Angin segar mulai berhembus Produk yang ditunggu sudah mulai bergerak dari Utara menuju ke Timur dan mudah-mudahan tidak sirnah diterpa gelombang sungai Kapuas yang tenang tapi menghanyutkan, sebenarnya produk apasih yang selalu menjadi petanyaan masyasarakat. dan juga harapan Kancatel Sanggau itu ?
SPeeDY Dan FLeXI Dua produk inilah yang kita yakini dapat menjadi mesin pendapatan yang mampu menjadi regenerasi dari pendapatan WIRELINE yang terus cenderung mengalami penurunan.
Dengan penuh rasa percaya diri MOTOR BANDUNG FLeXI SIAP BERLAYAR dengan mebawa adik kembarnya Speedy dengan nakhoda Jm Kancatel dan segenap Kru ( Rekan sanggau &Area ).

Tidak ada komentar: